Minggu, 05 Mei 2013

Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3

Download Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 secara gratis memang sampai kapanpun akan dicari oleh sebagian besar pengguna Blackberry. Karena kami tahu, jika para pembaca akan lebih menyukai aplikasi gratis yang powerful dibanding aplikasi berbayar yang memiliki kemampuan yang sama – sama powerful dengan aplikasi gratis. Oleh sebab itu, kami memiliki inisitaif untuk meluncurkan situs ini sebagai upaya, untuk membantu anda download aplikasi gratis terbaik seperti Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 yang anda butuhkan saat ini. Disini kami menyediakan link download aplikasi blackberry secara OTA maupun offline asal kami memiliki linknya. Tapi kami akan terus berusaha menghadirkan yang terbaik bagi pembaca sekalian.
Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 bisa dikatakan sebagai apalikasi terbaik dibanding aplikasi blackberry lain yang memiliki kegunaan yang sama, tetapi yang membuat aplikasi ini lebih unggul adalah kemampuannya a.k.a fitur – fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Jika anda tidak percaya anda bisa menyimak beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 dibanding aplikasi lain yang sejenis yang tersedia di Blackberry App World. Dari pada anda kebingungan untuk memilah dan memilih satu persatu aplikasi yang ada disana, lebih baik anda mengunjungi blog kami ini setiap hari, karena kami akan terus menghadirkan aplikasi terbaik dan sedang booming dari waktu ke waktu.
Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3
Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa kami akan menyertakan detail fitur – fitur Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 terbaru untuk update saat ini. Setelah melalui beberapa kali proses update, tentunya saat ini aplikasi versi terbaru ini sudah memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding versi – versi sebelumnya. Semua fitur – fitur aplikasi ini bisa anda lihat pada detail berikut ini :
20 + Apps dalam 1 App (App utilitas yang paling kuat yang dibuat untuk BlackBerry ®) ** Satu kali pembelian dan upgrade gratis
* Tahu jika itu adalah BBM ™, SMS, Email atau Call dengan membuat upto 4 Ringtones berbeda & LED PER Hubungi.
* Baca pesan Anda (BBM ™, Email, SMS) tanpa membuka aplikasi apapun atau bahkan menyentuh ponsel Anda.
* Ulangi peringatan terdengar pengingat untuk BBM ™, Email, SMS, panggilan tak terjawab.
* Membuat LED kustom untuk baterai, jaringan, Wifi, Bluetooth dan semua Pemberitahuan aplikasi.
* Restart atau jadwal telepon restart tanpa tarik baterai.
* Baterai & memantau penggunaan fitur (statistik penuh pada semua obrolan Anda, panggilan, perangkat dan penggunaan baterai).
* AutoText Manager, ekspor / impor, berbagi dan mengedit pada PC.
* Backup, restore & email semua kontak (dengan foto), ekspor ke (Excel, Outlook, Gmail), menemukan / Merge kontak duplikat dan Pindahkan semua kontak ke daftar default atau mengelola beberapa daftar kontak.
* Instan pintas peluncur untuk memulai aplikasi, website terbuka, teman panggilan, mengotomatisasi tindakan Anda, menampilkan tanggal, waktu, baterai dan status wifi dari layar manapun.
* Download semua lampiran email secara otomatis.
* Ambil screenshot tanpa watermark.
* Gunakan kamera, LED atau lampu layar sebagai senter tanpa batas waktu.
* Kontrol layar backlight untuk menjaga layar selama yang Anda inginkan.
* Memberikan suara untuk baterai dan status jaringan (membuat suara ketika Anda memulai, menghentikan pengisian atau baterai penuh).
* Tampilkan Waktu dan Tanggal dalam menu setiap.
* Wallpaper changer akan mengubah background homescreen Anda (wallpaper) setiap kali Anda melihat layar Anda.
* Mengatur telepon pengingat panggilan getaran durasi / waktu saat panggilan berlangsung.
* Konfirmasi ulang panggilan, panggilan panggilan konfirmasi dan menyimpan nomor tak dikenal setelah panggilan telepon.
* Kunci layar panggilan sementara di panggilan dan menampilkan gambar layar kontak penuh.
* Mengatur speaker panggilan keras dan bergetar panggilan terhubung, bisu, tahan, dan banyak lagi.
* Getar ketika menekan tombol virtual atau fisik dalam semua aplikasi.
— Fitur BBM —-
Baca pesan BBM tanpa teman Anda melihat ‘R. – Menetapkan lampu LED dan nada dering untuk Setiap kontak BBM. – Auto menghapus riwayat obrolan Anda.
— LED Fitur Caller ID —-
LED Unlimited – Efek: Fade / mencampur atau berkedip warna lampu LED. – Color Picker: Lebih dari 100 warna dan nuansa yang tersedia menggunakan color picker, sampai dengan 4 warna per kontak atau aplikasi dan 14 efek per warna. – Multi-Warna: membuat lampu sendiri disko sampai dengan 12 warna per 1 Multi-Color. – Malam Profil LED: Jadwal Turn Off lampu LED di malam hari. – LED Grup Kontak.
— Popup Fitur —-
Popup dapat menandai sebagai read / menghapus / panggil / Peluncuran app / balasan / maju dan banyak lagi. – Popup bisa bangun layar telepon dari standby.
— App Tambahan Fitur Backup —-
Mengembalikan semua pengaturan dengan pilihan untuk mengirim sebagai lampiran email. – Apakah SANGAT kecil di UKURAN, dengan BATERAI sangat kecil & penggunaan memori, MEMBANDINGKAN.
DOWNLOAD OTA :
http://bit.ly/Zp1S3L
Silahkan gunakan link diatas untuk download OTA Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 secara gratis. Jika terpaksa tidak bisa silahkan downlod via Blackberry App World.
Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, saya berharap kami bisa mengobati keinginan anda untuk download Aplikasi Blackberry Advance OS and LED Pro 16.3 secara gratis. Jika para pembaca tidak keberatan kami mohon kesediaannya untuk share artikel dan situs kami ini, dengan begini teman – temena anda di Fcebook, Twitter maupun Google +1 serta sosial media lain, akan terbantu jika ingin download aplikasi blackberry gratis. Satu lagi, jika anda masih ingin download aplikasi lainnya, kami memiliki saran kepada anda untuk download Aplikasi Blackberry Instabeuri 0.9.1.234.

1 komentar: